Jumat, 19 Agustus 2016

Manfaat Strawberry Cegah Kanker Lidah

Obat kanker lidah untuk ibu hamil - Kesehatan merupakan salah satu faktor penting yang harus di miliki oleh setiap orang didunia, dengan terjagannya kesehatan kita mampu untuk dapat mengoptimalkan segala potensi yang ada dalam diri kita.

Namun sayangnya kita sebagai manusia tidak pernah tau akan seberapa lama kita tetap sehat dan sampai kapan umur kita berhenti, Meski begitu kita tetap bisa mengetahui kapan kesehatan kita terancam lewat gejala gejala dari suatu penyakit yang bisa kita alami.

Salah satu penyakit yang mungkin jarang dialami namun bahaya nya bisa mengancam jiwa dan raga adalah kanker lidah, Kanker lidah akibat daripertumbuhan sel yang abnormal pada lidah yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker menjadi ganas.

Manfaat Strawberry Cegah Kanker Lidah 

Manfaat Strawberry Cegah Kanker Lidah
Dan untuk nya alam di sediakan untuk segala kebutuhan manusia, salah satu yang dapat dimanfaatkan untuk cegah kanker lidah adalah strawberry.

Dilansir daily mail , stroberry secaa sah telah di klaim mampu menjaga jantung , menjadi anti peradangan serta bersifat anti kankersemua jadi satu menurut ahli gizi nibel denby.

Dalam stroberry mengandung antioksidan anthocyanin dan asam ellagic yang merupakan komponen penting dalam pencegahan kanker.

Anthocyanin merupakan senyawa yang dapat memberikan warna merah pada buah strawberry, selain sebagai perwarna buah dengan adanya anthocyanin tubuh pun akan terbantu dari radikal bebas yang meruka dalam darah dan jaringan yang menyebabkan kanker pada sel.

Serta dengan hadirnya kandungan asam ellagic dalam strawberry mampu untuk menghentikan pertumbuhan tumor sepertitumor lidah,paru, kerongkongan dan payudara serta servisk dalam sebuah penelitian labortaorium.

Selain mencegah kanker stroberi juga bisa melakukan keajaiban lain bagi kesehatan. Stoberi ternyata bisa menjaga kesehatan mata bagi orangtua lanjut usia. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Archives of oftalmologi menunjukkan bahwa makan tiga atau lebih buah yang kaya vitamin C dapat mengurangi risiko degenerasi makula terkait usia sebesar 36 persen. Degenerasi makula adalah penyebab utama kehilangan penglihatan pada orang dewasa yang lebih tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar